Reina tegaskan bertahan di Liverpool

Kamis, 20 Juni 2013 - 03:13 WIB
Reina tegaskan bertahan di Liverpool
Reina tegaskan bertahan di Liverpool
A A A
Sindonews.com - Penjaga gawang Liverpool Pepe Reina menegaskan komitmen bertahan di Anfield musim depan. Ia bersikeras bahwa tidak berniat meninggalkan klub meskipun spekulasi berkembang terus menghubungkan ke klub lain.

Negosiasi transfer kiper Sunderland Simon Mignolet ke Liverpool, ditenggarai menguatkan isu kepindahan Reina. Apalagi beredar kabar klub raksasa Spanyol Barcelona menaruh minat kepada pemain berusia 29 tahun tersebut. Tapi Reina memastikan masa depan tetap berkostum The Reds.

"Ini sangat jelas. Saya memiliki kontrak dengan Liverpool dan tidak akan ada perubahan untuk saat ini,”tegas Reina dikutip Soccerway, Kamis (20/6/2013).

Reina juga menyatakan tidak meragukan rekan kompatriotnya Iker Casillas sebagai kiper terbaik dunia.Meskipun akhir-akhir ini, ia kurangnya turun bertanding bersama Real Madrid musim lalu.

"Iker tidak bermain dalam beberapa bulan terakhir, namun ia berlatih dengan baik dan dia selalu fit. Vicente del Bosque harus membuat keputusan dan kita hormati, seperti yang selalu kami lakukan."
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1627 seconds (0.1#10.140)
pixels