Tim layar Indonesia minta dukungan Satlak Prima

Kamis, 20 Juni 2013 - 05:53 WIB
Tim layar Indonesia minta dukungan Satlak Prima
Tim layar Indonesia minta dukungan Satlak Prima
A A A
Sindonews.com - Tim layar Indonesia kini butuh dukungan penuh dari Satlak Prima untuk merebut medali emas di SEA Games Myanmar, Desember mendatang.

Seperti diketahui, target dua emas yang dicanangkan tim layar Indonesia harus berubah menjadi satu medali saja. Ini akibat perubahan nomor yang dipertandingkan dalam cabang olahraga layar di SEA Games XXVII Myanmar.

Manajer cabang olahraga layar, Otniel Mamahit berharap timnya bisa mengejar ketertinggalan dari negara lain. Paling tidak, peralatan yang dibutuhkan untuk latihan segera terealisiasi, sehingga target yang dicanangkan 3 medali emas bisa diganti di nomor lain.

Dia juga mengharapkan ada pelatih asing untuk menangani para atlet layar di Pelatnas. Kalau tidak, akan sulit untuk memacu prestasi dalam waktu yang tersisa beberapa bulan lagi ke depan.

"Strategi lainnya adalah memberangkatkan atlet lebih awal untuk training camp ke Myanmar. Dengan pengenalan lapangan yang cukup mudah-mudahan para atlet Indonesia bisa membuat kejutan," ucap Otniel seperti dilansir situs resmi Satlak Prima.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0065 seconds (0.1#10.140)