Liverpool belum tawar Mkhitaryan

Kamis, 20 Juni 2013 - 15:19 WIB
Liverpool belum tawar Mkhitaryan
Liverpool belum tawar Mkhitaryan
A A A
Sindonews.com – Liverpool sejauh ini masih belum melakukan langkah konkret untuk bisa mendapatkan gelandang Shakhtar Donetsk, Henrikh Mkhitaryan yang mereka incar. Performa menawan pemain berusia 24 tahun itu menjadi alasan Liverpool ingin memboyongnya ke Anfield Stadium.

Mkhitaryan tampil cukup impresif pada musim lalu. Itu terbukti dengan 25 gol yang berhasil ia sumbangkan untuk Shakhtar. Tak ayal, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers ingin memboyong pemain asal Armenia itu.

Liverpool dikabarkan telah menyiapkan dana yang cukup besar untuk mendatangkan Mkhitaryan. Dilaporkan Sport Mole, Dana yang disiapkan The Reds mencapai 25 juta poundsterling atau setara dengan Rp350 miliar.

Direktur Eksekutif Shakhtar, Sergei Palkin mengaku bahwa pihaknya belum menerima tawaran secara resmi dari Liverpool. Kendati demikian ia mengaku akan membuka pintu bagi The Reds untuk melakukan negosiasi.

“Ada banyak pembicaraan mengenai Henrikh Mkhitaryan tapi saya bisa katakan bahwa kami belum melakukan komunikasi dengan Liverpool,” ungkap Palkin seperti dikutip Sports Mole, Kamis (20/6/2013).

“Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Shakhtar ingin mempertahankan dia tapi kami akan mendengarkan dan mempertimbangkan proposal yang datang untuk dia,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7576 seconds (0.1#10.140)