Tontowi/Liliyana ogah remehkan Ong/Lim

Kamis, 20 Juni 2013 - 16:07 WIB
Tontowi/Liliyana ogah remehkan Ong/Lim
Tontowi/Liliyana ogah remehkan Ong/Lim
A A A
Sindonews.com - Menyandang status sebagai salah satu pasangan ganda campuran favorit, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir enggan untuk meremehkan lawannya di babak kedua Singapore Open Superseries 2013. Tontowi/Lilyana yang menempati unggulan ketiga akan bertemu dengan pasangan non unggulan dari Malaysia, Ong Jian Guo/Lim Yin Loo, hari ini (20/6).

Liliyana mengungkapkan bahwa dia dan pasangannya tak mau terlalu percaya diri, karena dia pernah kerepotan dalam menghadapi Ong/Lim. “Kami tak mau over confidence, walaupun kami lebih dijagokan ketimbang pasangan Malaysia ini. Pada pertemuan terakhir, kami mendapat perlawanan sengit.” terang Liliyana, seperti dikutip situs resmi PBSI, Kamis.

Ganda campuran terbaik Indonesia itu memang pernah dibikin kewalahan oleh Ong/Lim. Bahkan, Tontowi/Liliyana membutuhkan permainan selama tiga set untuk membukukan kemenangan 18-21, 21-8, 21-19 di ajang All England tahun lalu. “Di babak pertama, kami belum terlalu beradaptasi dengan lapangan karena pertandingan berlangsung cepat, jadi besok (hari ini) bisa saja keadaan di lapangan berubah dan lebih sulit,” jelasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5633 seconds (0.1#10.140)