Bos Arsenal dukung transfer Rooney

Kamis, 20 Juni 2013 - 21:31 WIB
Bos Arsenal dukung transfer Rooney
Bos Arsenal dukung transfer Rooney
A A A
Sindonews.com - Salah satu pemegang saham Arsenal asal Uzbekistan Alisher Usmanov mendukung penuh rencana klub yang ingin memboyong striker Manchester United Wayne Rooney.

Menurut Usmanov, Rooney akan menjadi pemain yang tepat untuk dibeli klub asal London itu. Usmanov yang menjadi pemilik saham terbesar kedua dengan 29,9 persen sebelumnya mengkritisi kebijakan petinggi klub dalam transfer pemain.

Rooney sendiri kabarnya membuka pintu untuk bergabung dengan skuad Arsene Wenger. Harga sebesar 20-25 juta poundsterling dengan gaji sebesar 250 ribu pounds per pekan siap diajukan Arsenal.

“Rooney pemain hebat. Akan ada sukses besar untuk Rooney (jika bergabung Arsenal) dan tentunya buat Arsenal juga,” ujar Usmanov dilansir CNBC, Kamis (20/6/2013).

Pria terkaya di kawasan Inggris Raya itu juga mengaku frustasi dengan kegagalan Arsenal meraih trofi sejak tahun 2005. Namun meski demikian dia menegaskan petinggi klub masih memberikan kepercayaan kepada Wenger.

“Wenger adalah pelatih hebat dan klub sedang menunjukkan kemajuan dari sisi komersial. Kami harus memberikan kepercayaan kepada Wenger,” katanya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5442 seconds (0.1#10.140)