Wozniacki: Makarova tangguh di lapangan rumput

Kamis, 20 Juni 2013 - 21:40 WIB
Wozniacki: Makarova tangguh di lapangan rumput
Wozniacki: Makarova tangguh di lapangan rumput
A A A
Sindonews.com - Menjelang pertemuannya dengan Ekaterina Makarova di perempat final Eastbourne Internasional 2013, Caroline Wozniacki mengakui bahwa lawannya itu cukup tangguh ketika bermain di lapangan rumput, seperti permukaan lapangan di Eastbourne.

Kendati demikian, Wozniacki selalu menang ketika bertemu dengan petenis asal Rusia tersebut. Wozniacki menyapu bersih kemenangan dalam lima pertemuannya dengan Makarova. "Saya sudah banyak bermain dengannya. Saya tidak tahu berapa kali," ucap Wozniacki, dikutip situs resmi WTA.

"Saya pikir saya pernah bermain dengannya di lapangan rumput, sebelumnya. Saya pikir saya bermain di sini beberapa tahun yang lalu. Dia benar-benar menyukai lapangan rumput, saya kira itu permukaan favoritnya. Dia memainkan bola datar, mengambil bola awal, kidal juga. Kita akan tunggu dan lihat saja."

Wozniacki lolos ke perempat final, setelah menjinakkan favorit tuan rumah Inggris Raya, Laura Robson, dua set langsung 6-4, 6-4. Sementara, Makarova melakukan kejutan dengan menyingkirkan unggulan ketiga dari Jerman, Angelique Kerber 6-3, 6-4.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8925 seconds (0.1#10.140)