Reina betah berada di Anfield

Jum'at, 21 Juni 2013 - 00:59 WIB
Reina betah berada di Anfield
Reina betah berada di Anfield
A A A
Sindonews.com - Penjaga gawang Liverpool, Pepe Reina menegaskan belum akan meninggalkan Anfield meski ia tidak menutup kemungkinan meninggalkan The Reds -julukan Liverpool- di mas mendatang. Sebelumnya penampilan Reina yang kurang konsisten bersama Liverpool memebuatnya kerap dikaitkan dengan Barcelona setelah Victor Valdes menolak meneken kontrak dan memilih hengkang musim depan.

"Situasinya jelas, saya masih memiliki kontrak tiga tahun bersama Liverpool, meski di dalam sepak bola Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi nanti. Saya merasa bahagia dan puas berada di Liverpool karena merasa sangat dihargai dan dihormati," terang Reina seperti dilansir Sky Sports, Jumat (21/6/2013).

Ia juga menerangkan sangat logis apabila dirinya tergoda untuk meninggalkan Liverpool demi sebuah klub yang lebih besar lagi, namun Reina menolak melakukan hal itu dalam waktu dekat. "Wajar bila ada kesempatan untuk memperbaiki diri dan pergi ke klub besar akan membuat sesorang membuat pertimbangan. Meski ada beberapa klub yang lebih besar dari Liverpool, tapi pada prinsipnya rencana saya untuk tetap bersama tim ini," sambungnya.

"Saya masih mempunyai tiga tahun tersisa dan akan mencoba untuk menyelesaikannya. Saya ingin memenuhinya atau bahkan melanjutkannya lebih lama lagi. Pilihan terbaik untuk saya dan keluarga saya adalah tetap berada di Liverpool," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6562 seconds (0.1#10.140)
pixels