Robinho dijadikan tumbal

Jum'at, 21 Juni 2013 - 10:31 WIB
Robinho dijadikan tumbal
Robinho dijadikan tumbal
A A A
Sindonews.com – Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani tak bisa menyembunyikan ketertarikannya kepada striker Manchester City, Carlos Tevez. Dia mengaku bakal mendatangkan Tevez asalkan Milan mampu menjual salah satu pemainnya pada bursa transfer musim panas ini.

Galliani mengakui Milan membutuhkan dana untuk mendapatkan Tevez. Apalagi Manchester City bakal membanderol pemain asal Argentina itu dengan harga yang cukup tinggi, yakni 15 juta poundsterling atau setara dengan Rp210 miliar.

Galliani mengaku dana tersebut bisa dipenuhi oleh Milan asalkan klub berjuluk Rossoneri menjual salah satu penggawa pada bursa transfer musim panas ini. Di kabarkan pemain yang akan dikorbankan adalah Robinho.

“Tevez adalah pemain Manchester City dan kami tak bisa melakukan apapun kecuali jika seseorang hengkang terlebih dahulu. Apabila klub lain memberikan tawaran kepada Tevez, maka mereka dipersilahkan melakukan itu,” ungkap Galliani seperti dikutip Sky Sport, Jumat (21/6/2013).

“Apabila kami tak menjual salah satu pemain kami, maka kami tak bisa mendatangkan satu pemain pun,” tambahnya.

Galliani mengakui untuk mengakui bahwa pihaknya telag melakukan proses negosiasi dengan Santos. Kendati demikian ia menegaskan bahwa Milan dan Santos belum menemui kata sepakat.

“Robinho, negosiasi dengan santos masih berjalan namun sampai saat ini belum ada kesepakatan,” ucap Galliani.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7639 seconds (0.1#10.140)