Napoli tak mampu gaji Skrtel

Jum'at, 21 Juni 2013 - 11:27 WIB
Napoli tak mampu gaji Skrtel
Napoli tak mampu gaji Skrtel
A A A
Sindonews.com – Masa depan Martin Skrtel bersama Liverpool tengah memasuki tanda tanya. Pasalnya, bek berusia 28 tahun itu dikabarkan bakal dijual Liverpool pada bursa transfer musim panas ini.

Dikabarkan Napoli tertarik untuk mendapatkan jasa pemain asal Slovakia itu. Namun agen Skrtel, Karol Csonto tak yakin Napoli bisa memboyong klienya. Menurutnya, Napoli tak memiliki kekuatan finansial yang bisa memenuhi permintaan gaji Skrtel.

“Napoli? Saya pikir kondisi keuangan mereka tak memungkinkan untuk mendatangkan Skrtel. Liverpool belum memutuskan harga karena mereka belum berniat ingin menjual pemain. Bagaimanapun saya berpikir Napoli tak bisa memenuhi permintaan gajinya,” ungkap Csonto seperti dikutip Team Talk, Jumat (21/6/2013).

Sconto mengaku telah mengadakan pembicaraan dengan Liverpool terkait masa depan Skrtel. Apalagi nasib pemain bernomer punggung 37 itu tengah tak pasti setelah pada musim lalu ia tak lagi menjadi pilihan utama di lini belakang The Reds.

“Skrtel akan pergi meninggalkan Liverpool? Secara jujur saya mengatakan bahwa dia tak pernah berkata akan meninggalkan Liverpool. Namun semua itu bergantung kepada Liverpool karena semuanya bisa berubah,” ucap Csonto.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6395 seconds (0.1#10.140)