Milan tak jual Boateng

Jum'at, 21 Juni 2013 - 11:54 WIB
Milan tak jual Boateng
Milan tak jual Boateng
A A A
Sindonews.com – AC Milan santer diberitakan bakal melepas Kevin-Princes Boateng ke Monaco pada bursa transfer musim panas ini. Kabar tersebut kian berkembang setelah CEO AC Milan, Adriano Galliani malakukan kunjungan ke Monaco.

Tak berapa lama kabar tersebut dibantah oleh Galliani. Ia menegaskan bahwa klubnya belum melakukan negosiasi dengan klub manapun termasuk Monaco. Ia juga mengaku pihaknya bakal mempertahankan Boateng.

Tak hanya itu, Galliano mengaku bahwa Boateng tak pernah menunjukan minatnya untuk meninggalkan AC Milan. Ia mengklaim pemain asal Ghana itu masih betah merumput bersama Rossoneri.

“Tak ada tawaran untuk Boateng. Tak ada klub yang memberikan proposal ke meja kami untuk membawa dia pergi dan Boateng tak menunjukan keinginannya untuk pergi,” ungkap Galliani seperti dikutip Goal, Jumat (21/6/2013)

Galliani mengungkapkan bahwa kunjungannya ke Monaco hanya merupakan kunjungan kehormatan. Ia menegaskan tak ada pembicaraan mengenai Boateng selama di Monaco.

“Tak ada pembicaraan negosiasi dengan Monaco. Saya disana hanya memenuhi kunjungan kehormatan namun tak ada orang yang percaya kepada saya,” ucap Galliani.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7487 seconds (0.1#10.140)