West Brom dapat Benayoun gratisan

Jum'at, 21 Juni 2013 - 15:46 WIB
West Brom dapat Benayoun...
West Brom dapat Benayoun gratisan
A A A
Sindonews.com – Tak butuh waktu lama bagi gelandang Chelsea,Yossi Benayoun untuk menemukan klub baru pada bursa transfer musim panas ini. West Bromwich Albion dikabarkan bersedia menampung pemain asal Israel itu.

Benayoun dipastikan bakal meninggalkan Chelsea setelah ia tak mendapatkan kontrak anyar di Stamford Bridge. Secara otomatis pemain berusia 33 tahun itu dilepas The Blues dengan status bebas transfer alias gratisan.

Agen Benayoun, Ronen Katzev mengakui bahwa klienya tengah diminati oleh West Brom. Namun, ia menegaskan bahwa Benayoun belum memberikan keputusan mengenai masa depannya.

“West Brom telah mendaftarkan tawaran mereka dan sekarang kami hanya akan melihat pilihan lain yang akan tersedia,” ungkap Katzev seperti dikutip Sport Mole, Jumat (21/6/2013)

Katzev mengakui bahwa Benayoun tak hanya dilirik oleh klub Inggris, tapi juga oleh klub Jerman dan Spanyol. Namun, ia enggan menyebutkan klub mana yang tengah meminati mantan pemain Liverpool itu.

“Kami telah bernegosiasi dengan beberapa klub Liga Premier Inggris, Jerman, Spanyol. Jadi Yossi Benayoun segera membuat memutuskan. Dia telah lama bermain di Inggris jadi Inggris sudah seperti rumah kedua baginya,” ucap Katzev.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7139 seconds (0.1#10.140)