Brocchi antusias arsiteki Milan junior

Jum'at, 21 Juni 2013 - 16:40 WIB
Brocchi antusias arsiteki...
Brocchi antusias arsiteki Milan junior
A A A
Sindonews.com - Cristian Brocchi merasa antusias menantikan petualangan baru. Dia tidak sabar setelah ditunjuk menukangi skuad Allievi Nazionali, tim dengan kategori usia termuda di akademi AC Milan.

Gelandang asal Italia, kelahiran tahun 1976, akhirnya memutuskan mengakhiri karirnya sebagai pemain profesional. Dia menerima tawaran menjadi pelatih tim junior AC Milan dalam karir barunya.

’’Saya sangat senang dengan kesempatan yang telah diberikan untuk memulai petualangan barun ini," kata Brocchi kepada Sky Sport Italia, Jumat (21/6/2013)

"Namun, tidak ada kepastian bahwa masa lalu sebagai pemain akan melihat Anda berubah menjadi pelatih yang baik. Saya akan memberikan semua pengalaman saya,” terangnya.

Brocchi kembali ke Milan di mana dia memulai karirnya setelah lima tahun dengan tim ibu kota Lazio. ’’Aku sudah meninggalkan para fans Lazio yang mencintaiku. Aku tidak akan pernah melupakan mereka,”tukas pria berusia 37 tahun tersebut.

Musim ini, Brocchi telah absen dari lapangan hijau sejak bulan Februari akibat cedera patah tulang metatarsal. Alhasil kontraknya yang habis akhir bulan Juni tidak diperpanjang Lazio dan memutuskan gantung sepatu.

Selama karir profesionalnya, Brocchi telah bermain di sejumlah klub papan atas Italia seperti AC Milan, Inter Milan, Hella Verona, dan Fiorentina. Namun di tingkat Internasional, dia baru hanya mengecap satu penampilan bersama timnas Italia pada tahun 2006 lalu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6001 seconds (0.1#10.140)