Luis Alberto selangkah lagi milik Liverpool

Jum'at, 21 Juni 2013 - 17:08 WIB
Luis Alberto selangkah lagi milik Liverpool
Luis Alberto selangkah lagi milik Liverpool
A A A
Sindonews.com – Liverpool berpeluang besar mendapatkan striker milik Sevilla, Luis Alberto. Negosiasi antara Liverpool dan Sevilla kian mendekati kata sepakat.

Pemain asal Spanyol itu akan menuju Anfield untuk melakukan tes medis pada Jumat waktu setempat (21/6/2013). Dikabarkan, Liverpool telah menyiapkan kontrak berdurasi empat tahun untuk Alberto.

’’Liverpool kian mendekati kesepakatan dengan Sevilla. Luis Alberto akan berada di Anfield untuk melakukan tes medis pada Jumat,” ungkap seorang sumber seperti dikutip Sky Sport, Jumat (21/6/2013).

Liverpool telah menyiapkan dana yang cukup besar untuk bisa memboyong pemain berusia 20 tahun itu ke Anfield. Dilaporkan Sky Sport, mahar tersebut mencapai 7 juta poundsterling atau setara dengan Rp98 miliar.

Alberto bergabung bersama Sevilla pada 2011. Namun, dia jarang mendapatkan kesempatan tampil di skuad utama kluib berjuluk Sevillistas itu. Alhasil ia pun dipinjamkan ke Barcelona B pada Agustus 2012.

Alberto berhasil tampil impresif bersama Barcelona B yang berlaga di Segunda Division. Itu terbukti dengan 11 gol yang berhasil disumbangkan. Sayang, performanya tak membuat Barca kepincut mematenkannya.

Jika Alberto resmi berkostum Liverpool, maka ia menjadi pemain ketiga yang berhasil didatangkan The Reds pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya Liverpool mendatangkan bek Manchester City, Kolo Toure dan striker Celta Vigo, Iago Aspas.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0267 seconds (0.1#10.140)