Nyonya Tua belum menyerah gaet Higuain

Jum'at, 21 Juni 2013 - 17:13 WIB
Nyonya Tua belum menyerah...
Nyonya Tua belum menyerah gaet Higuain
A A A
Sindonews.com – Juventus tidak menyerah untuk mendapatkan striker Real Madrid, Gonzalo Higuain. Klub berjuluk si Nyonya Tua itu akan kembali melanjutkan proses negosiasi dengan Madrid.

Peluang Juve untuk mendapatkan Higuain terbilang cukup tipis. Pasalnya, pemain asal Argentina itu dikabarkan telah menjalani kesepakatan secara personal dengan Arsenal.

Klub berjuluk The Gunners itu menggoda Higuain dengan gaji yang cukup besar yakni 130 ribu poundsterling atau sekira Rp 1,8 miliar per pekan. Jumlah tersebut akan membuatnya menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal.

Kabar kesepakatan itu tak membuat Juventus patah arang. Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta menilai pihaknya masih memiliki waktu untuk mendapatkan Higuain.

’’Higuan? Saya tak ingin berkata apa pun karena masih ada waktu bagi kami agar sesuatu bisa terjadi,” ungkap Marotta seperti dikutip Sky Sport, Jumat (21/6/2013)

Untuk mendapatkan Higuain, Arsenal maupun Juventus harus merogoh kocek cukup dalam. Pasalnya, Los Blancos bakal membanderol harga mantan pemain River Plate itu seharga 25 juta poundsterling atau setara Rp328 miiar.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4567 seconds (0.1#10.140)