Tuntaskan dendam, Linda ke semifinal

Jum'at, 21 Juni 2013 - 18:21 WIB
Tuntaskan dendam, Linda...
Tuntaskan dendam, Linda ke semifinal
A A A
Sindonews.com - Tunggal putri Indonesia, Lindaweni Fanetri berhasil membalas kekalahannya atas Saina Nehwal di Indonesia Open Super Series, beberapa waktu lalu. Di partai perempat final Singapura Open Super Series, Jumat (21/6/2013), Linda balik mempecundangi wakil India itu.

Linda mengontrol pertandingan sejak awal. Namun, akibat kurang tenang, keunggulan pada set pertama tak mampu dipertahankan. Hasilnya, Linda menyerah 17-21 pada set ini.

Namun, pebulu tangkis peringkat 13 dunia itu mampu bangkit pada set kedua. Hasilnya, Linda mampu mengalahkan unggulan kedua itu dengan skor 21-13 pada set ini.

Pada partai penentuan, Linda bermain lebih agresif. Bahkan dia memimpin sangat jauh dari Saina, 20-9. Sedikit lengah saat unggul jauh, Linda akhirnya menutup set ketiga dengan kemenangan 21-13.

"Saya bermain aman saja tadi,"tuturnya usai laga.

Selanjutnya Linda akan bertemu pemenang laga duo China, Wang Yihan melawan Wang Shixian. Siapa pun yang lolos, tentu akan menjadi jalan terjal bagi Linda yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di nomor tunggal putri.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0921 seconds (0.1#10.140)