Palermo dan Miccoli berpisah

Jum'at, 21 Juni 2013 - 21:04 WIB
Palermo dan Miccoli berpisah
Palermo dan Miccoli berpisah
A A A
Sindonews.com - Presiden Palermo Maurizio Zamparini mengkonfirmasi bahwa kapten klub Fabrizio Miccoli telah meninggalkan klub yang berbasis di Sardinia tersebut.

Miccolo saat ini berusia 34 tahun itu, akan habis masa kontraknya pada akhir bulan ini. Namun menyusul terdegradasi Palermo ke Serie B, pihak klub memutuskan tidak memperpanjang masa kerja sang pemain.

"Miccoli bukan pemain Palermo sejak akhir musim," kata Presiden Maurizio Zamparini Sky Sport Italia.

Meskipun sudah memutuskan saling berpisah. Zamparini mendoakan terbaik bagi kelanjutan karir Miccoli."Saya berharap bahwa ia mampu menemukan klub Serie A karena itu adalah kejuaraan yang layak untuk ia bermain,”terangnya.

Semenata bos baru Palermo Gennaro Gattuso, menegaskan bahwa keputusan klub tidak memperpanjang kontrak Miccoli sangat dimengerti dan tidak akan mempersoalkan kondisi tersebut.

"Saya berbicara dengan Miccoli beberapa hari yang lalu. Tapi saya kemudian berbicara dengan klub yang mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak akan memperbarui kontraknya. Saya tidak memiliki masalah dengan dia, ia telah membuat sejarah bagi klub ini. Tapi kita harus berpikir tentang masa depan dan para pemain yang kami miliki,” ucap Gattuso.

Mantan pemain Ternana, Perugia, Juventus, Fiorentina dan Benfica, bergabung dengan klub yang bermukim di Stadio Barbera pada tahun 2007. Selaam tujuh musim berkostum Palermo, ia mencetak 74 gol dalam 165 pertandingan.

(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4832 seconds (0.1#10.140)