Torres antusias menyambut Tur Asia

Sabtu, 22 Juni 2013 - 10:22 WIB
Torres antusias menyambut Tur Asia
Torres antusias menyambut Tur Asia
A A A
Sindonews.com - Striker Chelsea Fernando Torres mendukung penuh rencana timnya melakoni Tur Asia dengan tema Here to Play, Here to Stay. Pemain asal Spanyol itu masih ingat kesan manis yang didapatnya ketika berkunjung keHong Kong, pada 2011 lalu.

“Ketika saya pergi ke sana, rasanya menyenangkan melihat anak-anak di sana, Anda bisa melihat kegembiraan di mana-mana ketika anak-anak bermain sepak bola," kata pemain berusia 29 tahun tersebut seperti yang dilansir laman resmi Chelsea.

"Tidak peduli di mana mereka atau apa yang mereka miliki, mereka semua menikmati bermain sepak bola, dan itulah kunci menuju kesuksesan. Menyenangkan bisa membantu mereka menyadari bahwa impian mereka tidaklah jauh bagi orang-orang seperti mereka."

Dikatakannya, tur ini tidak hanya memberikan kesenangan bagi publik Asia tapi juga buat tim. Dia merasa impian anak-anak Asia khususnya untuk menjadi pemain top juga pernah dirasakan dirinya dan kebanyakan pemain lain ketika masih kecil.

Mantan pemain Liverpool itu juga berharap adanya Chelsea Foundation yang kini sudah dibuka di Jepang, Malaysia, Filipina, Korea Selatan, Singapura, Thailand dan juga akan segera di buka di Indonesia dan China bisa memberikan kontribusi dalam perkembangan sepak bola Asia.

"Jika Anda lahir di Inggris, Jerman, atau Spanyol, dengan semua fasilitas fantastik yang mereka miliki di Eropa, tidaklah sama rasanya dengan anak-anak ini di Asia, di mana sepak bola bukanlah hal terbesar, jadi menyenangkan bisa memberikan akses pada sepak bola dan Chelsea di seluruh dunia."

Indonesia menjadi salah satu tujuan dalam rangkaian Tur Asia Chelsea tahun ini. Direncanakan skuad Jose Mourinho akan menyambangi tanah air dan memainkan pertandingan persahabatan di Gelora Bung Karno, pada 25 Juli mendatang.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1040 seconds (0.1#10.140)