Jalan terjal Linda menuju tangga juara

Sabtu, 22 Juni 2013 - 11:16 WIB
Jalan terjal Linda menuju...
Jalan terjal Linda menuju tangga juara
A A A
Sindonews.com - Jalan terjal akan ditemui Lindaweni Fanetri untuk menjadi juara di Singapura Open Super Series 2013. Tunggal putri Indonesia itu kini tengah dikepung oleh pemain China.

Pada babak semifinal, Sabtu (22/6/2013), Linda sudah harus bertemu dengan unggulan keempat, Wang Yihan. Bertemu dengan mantan nomor satu dunia itu, Linda punya rasa optimistis tinggi.

Maklum, dia punya catatan bagus ketika bertemu Yihan. Pada All England 2013 lalu, Linda mengejutkan para pecinta bulu tangkis dengan menundukkan Yihan dalam dua game langsung, 21-12, 21-19.

"Lihat lawan itu cocok-cocokan, saya merasa cocok dengan bola-bolanya Yihan, apalagi sudah pernah menang,"ujar Linda seperti dilansir situs resmi PBSI.

Ketika ditanya soal kans kemenangannya besok, Linda tak ingin berbicara banyak. "Saya tak mau berpikir terlalu jauh, pokoknya konsentrasi satu-satu tiap pertandingan. Pada hari ini, saya termotivasi karena rekan-rekan saya menang semua, saya juga ingin tunggal putri ada wakil. Saya ingin tunggal putri bangkit lagi,"tuturnya.

Jika lolos ke final, Linda akan bertemu dengan pemain China lagi. Dia akan bertemu dengan pemenang laga antara Li Xuerui dengan Yu Sun.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0913 seconds (0.1#10.140)