Bernard belum jawab pinangan Porto

Sabtu, 22 Juni 2013 - 14:11 WIB
Bernard belum jawab pinangan Porto
Bernard belum jawab pinangan Porto
A A A
Sindonews.com – Porto santer diberitakan bakal mendapatkan gelandang serang milik Atletico Mineiro, Bernard. Performa menawan pemain berusia 20 tahun itu menjadi alasan utama Porto bakal memboyongnya ke Estadio do Dragao.

Bernard mengakui bahwa ia sering mendengar kehebatan Porto dari kompatriotnya yang sempat membela Porto, Hulk. Namun, pemain asal Brasil itu menegaskan bahwa dirinya belum memberikan jawaban atas pinangan yang diajukan klub asal Portugal itu.

“Tawaran dari Porto? Saya tak tahu melebihi dari yang ditulis media Brasil dan Portugal, tapi Hulk telah menceritakan bahwa Porto adalah klub yang hebat,” ungkap Bernard seperti dikutip Sports Mole, Sabtu (22/6/2013)

“Saya berbicara bahasa Portugal seperti bahasa yang mereka pakai di Porto. Tapi saya menolak mengatakan kalau saya lebih tertarik kepada Porto dibandingkan klub lain,” tambahnya.

Sementara itu Porto tak berdiri sendiri dalam perburuan Bernard. Dikabarkan Tottenham Hotspur juga tertarik untuk mendapatkan pemain bernomer punggung 11 itu.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4078 seconds (0.1#10.140)