Arsenal tak menyerah kejar Fellaini

Sabtu, 22 Juni 2013 - 14:35 WIB
Arsenal tak menyerah...
Arsenal tak menyerah kejar Fellaini
A A A
Sindonews.com – Arsenal tak menyerah untuk bisa mendapatkan gelandang Everton, Marouane Fellaini. Setelah tawaran pertama ditolak, kini klub berjuluk The Gunners itu akan menyiapkan tawaran kedua.

Sebelumnya Arsenal dikabarkan siap membayar klausul Fellaini sebesar 25 juta euro atau setara dengan Rp275 miliar plus gaji sebesar 84 ribu atau Rp924 juta per pekan. Namun tawaran tersebut ditolak Fellaini.

Penolakan Fellaini diyakini lantara jumlah gaji yang di tawarkan Arsenal lebih kecil dari pada yang ia terima dari Everton yakni, sebesar 88 ribu euro atau setara Rp968 per pekan.

Oleh sebab itu Arsenal berencana menaikan tawaran gaji kepada pemain berambut kribo itu. Namun, belum diketahui berapa jumlah yang akan ditawarkan Arsenal. Pasalnya, klub The Gunners itu masih menunggu izin dari Everton untuk melakukan pembicaraan dengan Fellaini.

Dilaporkan Sports Mole, Sabtu (22/6/2013) Arsenal baru akan melakukan pembicaraan dengan Fellaini setelah setelah pemain asal Belgia itu mendapatkan izin dari Everton.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0383 seconds (0.1#10.140)