Ahsan/Hendra buru gelar kedua

Sabtu, 22 Juni 2013 - 18:31 WIB
Ahsan/Hendra buru gelar kedua
Ahsan/Hendra buru gelar kedua
A A A
Sindonews.com - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi peserta terakhir yang memastikan tempat di babak final Singapura Open 2013. Pasangan ganda putra Indonesia itu menang atas wakil China, Yun Cai/Haifeng FU dengan dua set langsung 21-16, 21-14, Sabtu (22/6/2013).

Ahsan/Henrda yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor ini berhasil menyelesaikan pertandingan di semifinal Singapura Open 2013 dengan sempurna. Meski Cai/FU masuk ke dalam unggulan kelima, tapi tidak membuat pasangan Ahsan/Hendra gentar.

Juara Indonesian Open 2013, lalu itu bahkan lebih dulu memimpin 17-11, sebelum akhirnya menutup set pertama dengan kemenangan 21-16. Keunggulan Ahsan/Hendra, tidak jauh berbeda di set kedua. Mereka kembali memimpin permainan dengan 6-4.

Kejar mengejar poin tersaji dalam pertandingan ini. Tapi langkah Ahsan/Hendra semakin tak terbendung ketika perolehan poin menjauh. AKhirnya pasangan Indonesia ini berhasil menutup pertandingan dengan 21-14.

Kendati demikian, Ahsan/Hendra belum bisa bernapas lega. Pasalnya, ia sudah ditunggu lawan tangguh sekaligus unggulan pertama Sung Hyun KO/Yong Dae Lee di final nanti

Dengan demikian, Indonesia mengirimkan tiga wakilnya di partai puncak. Bagi Ahsan/Hendra, menginjakkan kakinya di partai final adalah sesuatu yang luar biasa. Mereka bisa menambah koleksi gelarnya.

Berikut adalah lawan yang akan dihadapi pemain Indonesia :


Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir vs Yoo Yeon Seong/Eom Hye Won

Tommy Sugiarto vs Boonsak Ponsana

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Sung Hyun KO/Yong Dae Lee
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5840 seconds (0.1#10.140)