Ferdinand masih lapar gelar juara

Sabtu, 22 Juni 2013 - 22:18 WIB
Ferdinand masih lapar gelar juara
Ferdinand masih lapar gelar juara
A A A
Sindonews.com - Bek senior Manchester United Rio Ferdinand menegaskan dirinya masih lapar akan gelar juara. Dua belas musim lamanya Ferdinand mengabdi di Old Trafford. Dan selama itu pula enam gelar Premier League, Liga Champions dan dua Piala Liga telah berhasil direngkuh.

Pada 9 Agustus 2013 nanti, laga testimonial melawan Sevilla akan menjadi pertandingan pertama Ferdinand dibawah rezim baru David Moyes. Bek berusia 34 tahun itu, berharap bisa membantu sang pelatih menikmati kejayaan United pada musim mendatang.

"Saya tidak senang dengan apa yang telah saya raih selama ini. saya melihat sekitar di ruang ganti dan tahu bahwa ada pemain yang sudah lebih banyak gelar dari saya," kata Ferdinand.

"Kau selalu berambisi melebih mereka. Aku memandang sekeliling dan melihat orang-orang dengan tiga, empat, lima gelar dan berpikir saya bisa meraih lebih banyak gelar musim mendatang,”jelasnya.

Mantan pilar Leeds United ini optimis dengan para pemain bermental juara dimiliki skuad United. Moyes akan mudah mentransformasi ide-idenya untuk menguasai sepakbola Eropa.

“Pelatih baru akan ingin menempatkan jejak sendiri di tim. Itulah apa yang Anda harapkan sebagai pemain. Kami berpikiran terbuka untuk itu," tambahnya.

"Tapi mudah-mudahan kenyataan dia punya pemain juara di sana yang tahu bagaimana mendapatkan pekerjaan yang dilakukan akan memberinya kemudahan,” ungkapnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7357 seconds (0.1#10.140)
pixels