Perusahaan farmasi ingin akuisisi klub Serie B

Minggu, 23 Juni 2013 - 00:46 WIB
Perusahaan farmasi ingin akuisisi klub Serie B
Perusahaan farmasi ingin akuisisi klub Serie B
A A A
Sindonews.com - Perusahaan farmasi asal Kanada dilaporkan telah mengajukan tawaran untuk mengakuisisi klub Serie B, Bari.
Millenia Hope Inc merupakan perusahaan yang rencananya akan membeli Bari. Kabar itu diterbitkan di Wall Street Journal. bahkan, perusahaan itu sudah menyewa Law Firm AMG untuk mengadakan perundingan dengan klub incarannya.
"Hari ini, Millenia Hope Inc mengumumkan bahwa mereka telah resmi memberikan penawaran untuk mengambil alih tim sepak bola profesional dari kota Bari, Italia, yang dikenal dengan nama Associazione Sportiva Bari," demikian pernyataan perusahaan tersebut seperti dilansir Football Italia.
Kabarnya, Millenia Hope Inc sudah mengajukan tawaran sebesar 11,5 juta euro (setara Rp149 miliar) untuk transaksi ini. Tawaran itu termasuk hak televisi dan radio sebesar 4,5 juta euro (setara Rp58 miliar) per musim, serta hal promosi sebesar 2,5 juta euro (setara Rp32 miliar).
Millenia Hope Inc menganggap dengan akusisi ini bisa menjadi peluang investigasi ang sangat baik dan bermanfaat bagi perusahaan dan pemegang Saham.
Bari sendiri didirikan pada 1908, dalam beberapa tahun terakhir, klub yang berjuluk i Galletti tengah mengalami krisis finansial. Dan, hingga kini mereka belum promosi ke Serie A sejak terdegradasi pada 2010-11.
Klub ini dimiliki oleh keluarga Matarrese selama 30 tahun, tetapi mereka telah berulang kali menyerukan kepada investor untuk membeli Bari.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5658 seconds (0.1#10.140)