Kovalev yakin bisa curi sabuk Cleverly

Minggu, 23 Juni 2013 - 06:57 WIB
Kovalev yakin bisa curi...
Kovalev yakin bisa curi sabuk Cleverly
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat ringan tak terkalahkan dari Rusia, Sergey Kovalev, akhirnya mendapatkan kesempatan untuk meraih gelar juara dunia, setelah dia dipastikan akan berhadapan dengan juara WBO, Nathan Cleverly, yang sama-sama tak terkalahkan, di Motorpoint Arena, Cardiff, Wales, 17 Agustus mendatang.

Kovalev yakin bahwa dirinya bisa mengalahkan Cleverly dalam lawatannya pertamanya keluar dari AS dan Rusia. "Tujuan saya selalu untuk meraih gelar juara dunia secepatnya," tandas petinju berusia 30 tahun itu, sebagaimana dikutip Fight News.

"Jadi saya memutuskan untuk mengambil kesempatan pertama yang ditawarkan kepada saya. Dan saya telah bermimpi selama bertahun-tahun tentang pertempuran di (jaringan televisi) HBO. Saya berharap pergi ke Wales untuk bertarung dengan Cleverly dan saya mengucapkan selamat kepada dia untuk menerima tantangan ini," ujar Kovalev menambahkan.

Tak jauh berbeda, promotor Kovalev, Kathy Duva dari Main Events, yakin bahwa petinjunya akan dinobatkan sebagai juara dunia di Ibukota Wales. "Sergey sangat bersemangat untuk mendapatkan kesempatan memenangkan gelar juara dunia pertamanya pada 17 Agustus di Wales."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0575 seconds (0.1#10.140)