Soal Cassano, Genoa kibarkan bendera putih

Minggu, 23 Juni 2013 - 12:55 WIB
Soal Cassano, Genoa...
Soal Cassano, Genoa kibarkan bendera putih
A A A
Sindonews.com - Presiden Genoa Enrico Preziosi telah menyatakan kibarkan bendera putih dalam usaha mendapatkan striker Inter Milan Antonio Cassano. Ia mengaku sulit memboyong pemain berjuluk Peterpan itu yang tengah dalam tahap negosiasi bersama Parma.

Genoa memang dalam beberapa pekan terakhir, getol menginginkan jasa Casano. Bahkan Il Grifone dikabarkan siap membajak mantan pemain Sampdoria dan AC Milan tersebut dari Parma.

Namun tampaknya segala usaha dilakukan harus berujung kekecewaan, karena pemain berusia 30 tahun ini tengah dalam pembicaraan lanjutan dengan pihak Parma. “Cassano sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Parma, sehingga tidak ada gunanya bagi kita untuk mencoba untuk mencegat mereka pada tahap ini,"ujar Preziosi.

"Saya akui, saya mengatakan bahwa dengan penyesalan. Kami mendiskusikan hal-hal lain dengan Bozzo, karena ia adalah seorang agen yang mewakili banyak pemain,"ungkapnya.

Seperti diketahui, Inter berada di ambang menyerahkan dua pemain mereka Cassano dan Matias Silvestre ke Parma, dengan status pinjaman plus tambahan 10 juta euro untuk mengontrak striker muda Ishak Belfodil.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0958 seconds (0.1#10.140)