Cruzeiro tertarik, Robinho prioritaskan Santos

Minggu, 23 Juni 2013 - 14:35 WIB
Cruzeiro tertarik, Robinho prioritaskan Santos
Cruzeiro tertarik, Robinho prioritaskan Santos
A A A
Sindonews.com - Cruzeiro menyatakan berminat mendatangkan Robinho pada bursa transfer musim panas ini, tapi tampaknya gelandang AC Milan itu lebih memprioritaskan mantan klubnya Santos sebagai pelabuhan baru bila meninggalkan San Siro. Tidak jelasnya masa depan Robinho bersama Milan setelah klub asal Serie A itu sedang mengincar penyerang Manchester City, Carlos Tevez.

Direktur Sepak bola Cruzeiro, Alexandre Mattos menegaskan bila timnya sangat berminat menggaet pemain berusia 29 tahun itu dan siap membuat segala usaha untuk mendatangkan Robinho. "Kami telah berbicara dengan Milan, kurang lebih 15 hari lalu untuk membuatnya jelas jika kami tertarik kepada Robinho. Cruzeiro akan melakukan segala upaya untuk mendapatkan tanda tangan pemain besar seperti dia," jelas Mattos seperti dilansir Sky Sports, Minggu (23/6/2013).

Sementara itu Mattos juga menambahkan meskipun Robinho tak tertarik ke Cruzeiro dan lebih mengutamakan Santos, namun ia mengaku tak akan menyerah untuk mendapatkan pemain asal Brasil itu. Peluang Robinho sendiri ke Santos sebenarnya cukup besar setelah klub itu menjual Neymar, namun tampaknya harga yang terlalu tinggi membuat Santos mundur.

"Kami inginkan Robinho dan telah berbicara dengannya terkait semuanya. Ia memang mengatakan dengan jelas bila Santos menjadi prioritas setelah menjual Neymar. Hal itu yang ia inginkan, tapi saya tegaskan bila pintu klub ini selalu terbuka dan Cruzeiro akan tetap berusaha," tutupnya.

Robinho sendiri memulai karirnya di Santos sebelum hijrah ke Real Madrid pada 2005 silam dan kembali ke klub lamanya dengan status pinjaman pada 2010 sebelum memilih Milan di tahun yang sama.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5469 seconds (0.1#10.140)