Nainggolan pertimbangkan tinggalkan Serie A

Minggu, 23 Juni 2013 - 15:58 WIB
Nainggolan pertimbangkan tinggalkan Serie A
Nainggolan pertimbangkan tinggalkan Serie A
A A A
Sindonews.com - Gelandang Cagliari Radja Nainggolan mengaku sampai saat ini dirinya masih belum menentukan akan masa depannya, apakah bertahan di Serie A atau tidak.

Pemain Belgia berdarah Indonesia itu mengatakan dirinya tidak menutup pintu untuk bisa menjajal kompetisi di Spanyol atau Inggris.

“Saya masih pemain Cagliari. Bertahan atau tidaknya saya tergantung pada visi klub ke depannya. Jika Cagliari memiliki rencana bagus untuk karir saya, tentu saja saya akan bertahan,” ujar Nainggolan kepada Goal, Minggu (23/6/2013).

“Situasinya masih belum pasti dan apapun bisa terjadi. Tapi saya harus mempertimbangkan karir saya dengan baik."

Dia mengakui saat ini klub Inggris Southampton menjadi klub yang memberikan penawaran paling menggiurkan dibanding yang lain. Meski demikian Nainggolan tidak ingin tergoda hanya karena uang.

“Sejujurnya Southampton telah memberikan penawaran besar untuk saya saat ini dibanding klub lain. Tapi saya tidak bermain untuk uang. Piroritas saya adalah mencari masa depan yang cerah untuk karir saya dan Southampton bisa jadi pilihan terakhir,”tutur Nainggolan yang sudah bergabung dengan Cagliari dari Piacenza tahun 2010.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9387 seconds (0.1#10.140)