Rodgers santai tanggapi keinginan Suarez

Minggu, 23 Juni 2013 - 16:42 WIB
Rodgers santai tanggapi keinginan Suarez
Rodgers santai tanggapi keinginan Suarez
A A A
Sindonews.com - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menegaskan pihak klub memiliki kekuasaan penuh atas masa depan Luis Suarez pada musim depan. Sebelumnya Suarez telah mengisyaratkan keinginannya untuk hijrah ke Real Madrid setelah mengalami musim yang sulit di Anfield yang puncaknya mendapatkan sanksi larangan bermain 10 laga.

"Saya belum berbicara dengan dia (Suarez), tapi saya mengirimkan pesan yang cukup sederhana yakni klub mengendalikan situasi ini. Bagi saya tidak akan ada perubahan yang terlalu banyak. Ia sedang membela Uruguay dan saya selalu mendengarkan pemain. Saya selalu bekerja sama dengan pemain dan mendengarkan pendapat mereka, tapi yang terpenting yakni keinginan klub," terang Rodgers seperti dilansir Soccerway, Minggu (23/6/2013).

Rodgers menambahkan bila media terkadang terlalu membesar-besarkan keinginan pemain berusia 26 tahun itu untuk hengkang, tetapi tidak memberikan porsi yang sama terkait kecintaan Suarez terhadap klub berjuluk The Reds itu. Ia juga mengaku yakin Suarez akan tetap bersama Liverpool pada musim depan.

"Terkadang saat wawancara mereka menghilangkan beberapa bagian yang menjadi sorotan, tapi pendapat Suarez tentang betapa ia mencintai Liverpool kurang mendapatkan porsi yang sama dalam pemberitaan. Ini situasi yang biasa terjadi dan saya cukup santai tentang hal ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8303 seconds (0.1#10.140)