Hendra/Ahsan lengkapi pesta Indonesia

Minggu, 23 Juni 2013 - 17:02 WIB
Hendra/Ahsan lengkapi pesta Indonesia
Hendra/Ahsan lengkapi pesta Indonesia
A A A
Sindonews.com - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan keluar sebagai juara Singapura Open Super Series 2013 setelah mengalahkan unggulan pertama, Ko Sung Hyun/Lee Yong Dae, di final, Minggu (23/6/2013). Kemenangan Hendra/Ahsan melengkapi sukses Indonesia di ajang ini.

Dengan kemenangan Hendra/Ahsan, Indonesia menggondol tiga gelar. Dua gelar lain dipersembahkan oleh Tommy Sugiarto (tunggal putra) dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (ganda campuran).

Kemenangan Hendra/Ahsan memang sudah terlihat sejak set pertama. Mereka mampu mendikte permainan Ko/Lee. Meski pasangan Korsel tersebut sempat memberikan perlawanan, Hendra/Ahsan tetap menang dengan skor 21-15.

Pada set kedua, pasangan Korsel mampu memberikan perlawanan. Hendra/Ahsan pun dipaksa peras keringat. Namun, lewat perjuangan sengit, Hendra/Ahsan meraih gelar dengan kemenangan 21-18.

Partai ini merupakan yang kedua bagi mereka dalam satu bulan ini. Sebelumnya, Hendra/Ahsan bertemu dengan Ko/Lee di final Indonesia Open Super Series. Sama seperti laga ini, Hendra Ahsan mampu menang dua set langsung.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6006 seconds (0.1#10.140)