Coret Tevez, Milan kepincut Honda

Minggu, 23 Juni 2013 - 19:50 WIB
Coret Tevez, Milan kepincut...
Coret Tevez, Milan kepincut Honda
A A A
Sindonews.com – AC Milan dikabarkan menunda ketertarikan mereka kepada Carlos Tevez lantaran kepincut pesona striker Jepang yang merumput di CSKA Moscow Keisuke Honda.

Di Serie A sendiri jumlah pemain non Eropa masih terbatas. Milan saat ini hanya tinggal memiliki satu lowongan lagi untuk pemain non Eropa setelah mereka merekrut bintang Kolombia Jherson Vergara.

Rencananya mereka mengincar Carlos Tevez dari Manchester City namun kabarnya ketertarikan itu perlahan mulai pudar. Apalagi Tevez juga diminati Juventus.

Dilansir Sport Mediaset, alasannya karena Milan kepincut pesona yang diperlihatkan Honda saat membela Jepang di Piala Konfederasi di Brasil. Honda tampil impresif ketika Jepang dikalahkan Italia 3-4.

Peluang mendapatkan Honda terbuka karena kontraknya di CSKA Moscow akan habis pada 31 Desember mendatang. Selain itu, tidak menutup kemungkinan dia bersedia dipotong gajinya. Di sisi lain mendatangkan pemain asal Asia akan memberikan membuka peluang datangnya sponsor dari Jepang.

Ini bukan pertama kalinya Honda dikaitkan dengan Serie A. Sebelumnya ia juga telah menjalin negosiasi dengan Lazio pada musim panas lalu.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6192 seconds (0.1#10.140)