Monchengladbach sangkal kepindahan Ter Stegen ke Barca

Senin, 24 Juni 2013 - 13:02 WIB
Monchengladbach sangkal kepindahan Ter Stegen ke Barca
Monchengladbach sangkal kepindahan Ter Stegen ke Barca
A A A
Sindonews.com - Borrusia Moenchengladbach membantah rumor kepindahan penjaga gawang Marc-Andre Ter Stegen ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Seperti diketahui pemain berusia 21 tahun itu dianggap telah menjadi salah satu kiper paling menjanjikan di Eropa dan Barca kabarnya menjadi klub terdepan untuk mendapatkan jasanya.

Barca kabarnya sudah tertarik sejak lama untuk mendatangkan Ter Stegen sebagai rencana jangka panjang untuk menggantikan Victor Valdes yang menolak memperpanjang kontraknya di Camp Nou. Akan tetapi Monchengladbach bersikeras belum menerima penawaran dari klub asal Spanyol apalagi hingga menemui kata sepakat.

"Dia (Ter Stegen) akan tetap berada disini. Sepertinya saat ini terlalu banyak komentar tentang masa depannya, jadi jika kubu Spanyol ingin menciptakan cerita-cerita ini maka itu menjadi hal lain. Belum ada tawaran yang mengaku tertarik kepada pemain Borussia Monchengladbach apalagi tentang kesepakatan," tegas Direktur Sepak bola Moenchengladbach, Max Eberl seperti dilansir Sky Sports, Senin (24/6/2013).

Ia juga menambahkan sedang membangun sebuah kekuatan baru yang menjadi alasan Moenchengladbach akan menolak tawaran untuk Ter Stegen. "Kami sedang membangun kekuatan baru di sini dan saya pikir ia (Ter Stegen) senang menjadi bagian dari hal ini," sambungnya.

Bila sebelumnya dikatakan Barca sudah melakukan perjanjian pra kontrak dengan kiper produksi asli Gladbach berusia 20 tahun tersebut meski kontraknya baru akan berakhir 2015 mendatang. Akan tetapi Eberl menegaskan Barc belum mememberikan dana sebesar 8,8 juta pound atau senilai Rp135 miliar

"Agen pemain sebelumnya pernah mengatakan hal ini enam kali kepada media bahwa tidak ada kalusal kontrak. Sekarang saya mengatakan untuk ketujuh kalinya hal ini tidak benar dan saya tidak ingin ada pertanyaan tentang hal ini lagi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5779 seconds (0.1#10.140)