Arjuna Indonesia awasi Vietnam-Myanmar via internet

Senin, 24 Juni 2013 - 14:37 WIB
Arjuna Indonesia awasi Vietnam-Myanmar via internet
Arjuna Indonesia awasi Vietnam-Myanmar via internet
A A A
Sindonews.com - Pelatih panahan Indonesia, Permadi meminta agar para atletnya bisa mengikuti semua nomor yang dipertandingkan di SEA Games XXVII di Myanmar. Harapan itu muncul untuk mempertajam peluang Indonesia meraih medali emas dalam ajang dua tahunan tersebut Desember mendatang.

Kendati demikian, Permadi tidak mengecilkan peluang negara lain seperti Myanmar dan Vietnam di SEA Games nanti. Pasalnya, sejauh ini kedua negara itu mampu mengukir prestasi yang mengesankan di berbagai even Internasional. Hal ini bisa dijadikan sebagai tolak ukur seluruh pelatih dalam mengembangkan atletnya selama mereka mengikuti penempaan atlet di Pelatnas.

"Saat ini atlet panahan yang ditempa dalam Pelatnas berjumlah sekitar 28 atlet. Sementara untuk mengikuti semua nomor yang dipertandingkan harus menurunkan 16 atlet. Kondisi seperti itu harus dipenuhi, dengan harapan mampu mengulang sukses menyumbang medali emas seperti tahun 2011 di Jakarta lalu," tutur Permadi dilansir Satlak Prima, Senin (24/6/2013).

Permadi melanjutkan kini seluruh arjuna dan srikandi Indonesia sedang mempelajari lawan di SEA Games nanti lewat internet. Hal itu pula yang dijadikan perbandingan terhadap prestasi atlet lain yang akan menjadi lawan pemanah nasional di SEA Games.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9400 seconds (0.1#10.140)