Hernanes mengaku belum ditawar PSG

Senin, 24 Juni 2013 - 16:12 WIB
Hernanes mengaku belum ditawar PSG
Hernanes mengaku belum ditawar PSG
A A A
Sindonews.com – Gelandang Lazio dan timnas Brasil Hernanes membantah laporan yang menyebutkan dirinya akan hengkang ke raksasa Prancis Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas ini.

Nama pemain berusia 28 tahun itu memang menjadi incaran banyak klub Eropa setelah bermain sebanyak 34 pertandingan bersama Lazio di Serie A. Meski demikian klubnya Lazio sudah menegaskan tidak akan menjual aset pentingnya itu.

“Saya membaca berita di internet mengenai adanya ketertarikan kepada saya dari Prancis. Ini jelas membuat saya senang bisa dimininati klub sekelas PSG,” ujar Hernanes dilansir L’Equipe, Senin (24/6/2013).

“Tapi sejauh ini belum ada kontak yang terjadi antara klub Prancis tersebut dengan perwakilan saya."

PSG dikabarkan siap melayangkan penawaran sebesar 30 juta euro untuk Hernanes yang sudah bermain tiga pertandingan di Piala Konfederasi. Dia masih terikat kontrak dengan Lazio sampai tahun 2015 dan sampai saat ini sudah tiga musim bermain di Serie A sejak direkrut dari Sao Paulo.

Penampilannya di musim ini membantu Lazio finis di peringkat ketujuh klasemen dan berperas dalam sukses I Biancoceleste meraih trofi Coppa Italia dengan mengalahkan AS Roma.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6370 seconds (0.1#10.140)