Tolak Matri, Verona minati Luca Toni

Senin, 24 Juni 2013 - 16:42 WIB
Tolak Matri, Verona minati Luca Toni
Tolak Matri, Verona minati Luca Toni
A A A
Sindonews.com – Tim promosi Serie A Verona membantah laporan yang menyebutkan adanya ketertarikan kepada bintang Juventus Alessandro Matri. Direktur Olahraga Sean Sogliano mengatakan mustahil bagi timnya memboyong Matri ke Verona pada musim panas ini.

Namun menurut Sogliano, lain halnya dengan kabar mengenai ketertarikan dengan Luca Toni.”Matri hanyalah impian presiden. Kami tidak akan bisa pemain sepertinya. Dia striker yang sangat kuat tapi kami harus membumi dan fokus pada target transfer,” kata Sogliano dilansir football Italia, Senin (24/6/2013).

“Lain halnya dengan (Luca) Toni dan saya sudah bicara dengannya. Dia pemain hebat dengan masa lalu yang bagus tapi kami harus memahami motivasinya karena kami akan menjalani musim yang sulit.”

Dikatakan Sogliano, jika Toni ingin merasakan persaingan kembali, dia akan menjadi pemain penting untuk Verona.
Sementara itu Juventus dikabarkan akan menjual Matri yang sudah diberitahu dirinya tidak akan mendapat jaminan bermain sebagai starter di Turin. Mantan pemain Cagliari itu juga disebutkan diminati AC Milan.

Sedangkan Luca Toni saat ini memiliki status bebas transfer setelah kontraknya di Fiorentina berakhir. Pemain berusia 36 tahun itu sudah mengemas delapan gol dalam 27 penampilannya di musim lalu.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6759 seconds (0.1#10.140)