Shiming kembali jalani pelatihan

Selasa, 25 Juni 2013 - 11:16 WIB
Shiming kembali jalani pelatihan
Shiming kembali jalani pelatihan
A A A
Sindonews.com - Menjelang pertarungan profesional keduanya, petinju kelas terbang China, Zou Shiming, kembali menjalani pelatihan di Wildcard Boxing Club di Hollywood, California, Amerika Serikat, Selasa (25/6).

Zhiming, penyumbang emas di dua Olimpiade dan juara dunia amatir tiga kali, mencatatkan debut profesional yang gemilang di Macau, China, 6 April lalu. Kala itu, petinju berusia 32 tahun tersebut menang angka mutlak atas Eleazar Valenzuela dalam duel empat ronde.

Apabila dalam debutnya, Zhiming hanya menjalani partai tambahan, maka di penampilan terbarunya nanti, Top Rank memberikannya kesempatan melakukan kontes utama dengan tajuk "Zou Shiming: Fists of Gold II". Zhiming akan melakukan pertarungan melawan Jesus Ortega di Macau, 27 Juli 2013.

Selain laga Zhiming-Ortega, juga akan terdapat dua kontes pertarungan lainnya, yakni laga antara juara kelas ringan WBO/WBA, Juan Estrada versus Milan Melindo. Dan, pertandingan antara juara kelas bulu IBF, Evgeny Gradovich kontra Mauricio Munoz.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6977 seconds (0.1#10.140)