Fowler optimistis Suarez bertahan di Liverpool

Selasa, 25 Juni 2013 - 16:03 WIB
Fowler optimistis Suarez bertahan di Liverpool
Fowler optimistis Suarez bertahan di Liverpool
A A A
Sindonews.com - Isu transfer striker Liverpool, Luis Suarez rupanya tidak luput dari pengamatan legenda The Reds -julukan Liverpool-, Robbie Fowler. Ia optimistis Suarez tetap pemain Liverpool musim depan.
"Suarez masih pemain Liverpool dia masih terikat kontrak dengan kami setidaknya sampai tiga musim kedepan. Dia pun akan turut serta ke Indonesia," kata Fowler di Jakarta, Selasa (25/6/2013).
Seperti diketahui, Suarez kerap mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari Liverpool karena tidak tahan dengan perlakuan pers Inggris yang kerap mengolok-olok perilakunya di lapangan hijau. Sejumlah klub seperti Bayern Muenchen, Real Madrid, Juventus dan Manchester City kabarnya tertarik dengan bomber Uruguay tersebut.
Terkait perilaku Suarez, Fowler pun optimistis perilaku Suarez akan membaik musim depan. Tidak hanya itu, dia pun mengajak publik melihat Suarez sebagai pemain sepakbola dengan talenta luar biasa.
"Perilaku Suarez akan membaik di masa depan. Kita harus memandang Suarez dari sisi kemampuannya bermain bola. Dia pemain yang luar biasa," tambahnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9209 seconds (0.1#10.140)