Maldini sebut Ancelotti pelatih cerdas

Rabu, 26 Juni 2013 - 03:19 WIB
Maldini sebut Ancelotti...
Maldini sebut Ancelotti pelatih cerdas
A A A
Sindonews.com - Real Madrid akhirnya memutuskan mempercayakan Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru klub raksasa Spanyol tersebut. Legenda AC Milan Paolo Maldini angkat bicara terkait penunjukan Ancelotti. Ia percaya pelatih berusia 53 tahun ini bisa mengecap kesuksesan besar di Madrid.

Juru taktik berkebangsaan Italia ini telah menempatkan pena di atas kertas pada kontrak tiga tahun dengan Merengues. Direncanakan mantan pelatih Paris Saint-Germain akan mulai diperkenalkan pada publik , hari ini (26/6).

“Ancelotti telah memenangkan gelar Liga Champions di Milan, Chelsea dan Paris Saint-Germain. Dari semua pelatih dalam karir saya, Ancelotti adalah orang yang menguasai ruang ganti lebih baik dari orang lain," kata Maldini koran Spanyol AS.

"Tim ini tenang karena dia dan itu adalah rahasia kemenangan Milan. Dia adalah pelatih yang sangat cerdas. Dia bisa sukses di Madrid setelah kemenangan di Milan, London dan Paris,” ungkapnya.

Seperti diketahui, kepergian Ancelotti langsung dijawab PSG dengan mengumumkan telah mengangkat Laurent Blanc. Mantan pelatih tim nasional Prancis itu telah sepakat dengan kontrak dua tahun.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0668 seconds (0.1#10.140)