Mimpi Tommy menjadi seperti Taufik Hidayat

Rabu, 26 Juni 2013 - 05:54 WIB
Mimpi Tommy menjadi seperti Taufik Hidayat
Mimpi Tommy menjadi seperti Taufik Hidayat
A A A
Sindonews.com - Tommy Sugiarto kini menjadi sosok yang diandalkan di tunggal putra. Permainannya yang mulai matang membuat Tommy diharapkan bisa menjadi penerus sang ayah, Icuk Sugiarto.

Namun, siapa sangka Tommy tak bermimpi untuk menjadi seperti sang ayah. Pria berusia 23 tahun itu mengatakan dirinya ingin mengikuti jejak seniornya yang baru pensiun, Taufik Hidayat.

"Menjadi seperti Taufik Hidayat adalah impian saya, tapi rasanya perjalanan saya masih jauh. Butuh kerja keras dan banyak proses yang harus dilalui. Sekarang ini saya berharap bisa tampil konsisten,"kata Tommy seperti dilansir situs resmi PBSI.

Ya, Tommy memang belum bisa menyamai sang senior saat ini. Namun, dia masih punya jalan yang panjang untuk mewujudkan mimpinya. Apalagi dengan polesan dari sang pelatih, Joko Suprianto, bukan tak mungkin Tommy melewati Taufik.

"Sejak dilatih mas Joko, saya merasa banyak kemajuan, kami merasa cocok karena memiliki visi dan misi yang sejalan. Beliau mau bantu saya untuk maju, care, dan percaya sama saya. Saya yakin bisa lebih baik semuanya,"ia menuturkan.

Profil singkat Tommy Sugiarto :

Nama : Tommy Sugiarto

Tempat/ Tanggal Lahir : Jakarta, 31 Mei 1988

Tinggi/Berat : 175 cm, 70 kg

Rangking dunia/nasional : 13/2

Asal klub : PB Pelita Bakrie, DKI Jakarta

Prestasi : Juara Taipei Open Grand Prix Gold 2011
Runner up Indonesia Open Grand Prix Gold 2011
Runner up German Open Grand Prix Gold 2013
Juara Singapore Open Superseries 2013
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6625 seconds (0.1#10.140)