Cari asisten, Ancelotti panggil Cannavaro

Rabu, 26 Juni 2013 - 11:59 WIB
Cari asisten, Ancelotti...
Cari asisten, Ancelotti panggil Cannavaro
A A A
Sindonews.com – Pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti bergerak cepat untuk membangun kekuatan skuadnya pada bursa transfer musim panas ini. Allenatore asal Italia itu dikabarkan mengincar mantan bek Madrid, Fabio Cannavaro.

Mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) itu menawarkan jabatan sebagai asisten pelatih kepada Cannavaro. Agen Cannavaro, Enrico Fedele mengakui bahwa kliennya telah melakukan pembicaraan dengan Ancelotti.

Kesempatan Ancelotti untuk mendapatkan Cannavaro nampaknya cukup terbuka lebar. Pasalnya, Fedele mengaku bahwa Cannavaro tertarik untuk melanjutkan karirnya sebagai pelatih. Kendati demikian ia menegaskan bahwa mantan pemain Madrid itu belum memberi keputusan mengenai tawaran dari Ancelotti.

“Telah ada pembicaraan melalui telephone. Tapi saya belum mengetahui adanya keputusan,” ungkap Fedele seperti dikutip Goal, Rabu (26/6/2013)

“Fabio Cannavaro ingin menjadi pelatih dan dia ingin mendapatkan pengalaman dibelakang seorang pelatih berkarisma yang mampu menangani klub besar,” pungkasnya.

Bagi Cannavaro sosok Ancelotti bukanlah sosok yang asing baginya. Keduanya sempat sama-sama berkarir di Parma pada 1996-1998.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)