Demi Rooney, Barca siap barter dengan Alcantara

Rabu, 26 Juni 2013 - 16:06 WIB
Demi Rooney, Barca siap...
Demi Rooney, Barca siap barter dengan Alcantara
A A A
Sindonews.com – Barcelona nampaknya bakal melakukan segala cara untuk bisa mendapatkan striker Manchester United, Wayne Rooney. Bahkan, klub asal Catalan itu dikabarkan akan mengajukan tawaran tukar guling antara Thiago Alcantara dan Rooney.

Bukan rahasia lagi jika United sangat bernafsu untuk memboyong Alcantara ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Sementara, Barca ingin membawa Rooney ke Nou Camp.

Situasi tersebut membuat Barca bakal memasukan Alcantara ke dalam kesepakatan negosiasi dengan United. Dilaporkan Sports Mole, Rabu (26/6/2013) Demi mendapatkan Rooney, Barca bersedia melepas Alcantara plus dana sebesar 10 juta poundsterling atau setara dengan Rp140 miliar.

Rooney dan Alcantara memang sama-sama dikabarkan berniat untuk hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Rooney sendiri sempat mengisyaratkan untuk meninggalkan United. Namun, keinginan pemain asal Inggris itu ditentang pelatih anyar United, David Moyes.

Dikabarkan Meyes telah melakukan pembicaraan dengan Rooney terkait masa depan pemain asal; Inggris itu. Dalam pembicaraan tersebut Moyes meminta Rooney untuk tetap bertahan bersama The Red Devils.

Sementara itu, Alcantara berniat meninggalkan Nou Camp lantaran dirinya tak menjadi pilihan utama di skuad Barca.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4292 seconds (0.1#10.140)