Pazienza tolak tinggalkan Bologna

Rabu, 26 Juni 2013 - 20:08 WIB
Pazienza tolak tinggalkan Bologna
Pazienza tolak tinggalkan Bologna
A A A
Sindonews.com - Gelandang Bologna, Michele Pazienza telah menegaskan bila dirinya tidak memiliki keinginan meninggalkan Serie A pada bursa transfer musim panas ini. Kontrak pemain berusia 30 tahun yang baru saja hijrah ke Bologna dari Juventus pada tahun lalu itu, masih menyisakan hingga 2015 mendatang.

Akan tetapi Pazienza baru tampil 11 kali pada debut pertamanya di musim ini bersama Bologna. Meski jarang dimainkan, namun Pazienza bertekad untuk menebusnya pada musim depan dengan menunjukkan dirinya layak menjadi pilihan utama dalam skuad inti. "Saya pasti akan tetap di Bologna. Saya ingin menebus performa buruk saya di debut pertama," terang Pazienza seperti dilansir Soccerway, Rabu (26/6/2013).

Puncak dari karir Pazienza ialah saat masih membela Napoli di musim 2010-2011 dengan mengoleksi 34 caps saat masih diasuh Walter Mazzarri serta mencetak satu gol. Setelahnya ia bergabung ke Juve sebelum memilih Bologna dengan nilai transfer 500 ribu euro dan mendapat bayaran 850 ribu euro per musim.

Namun begitu, mantan juru gedor Udinese dan Napoli itu gagal masuk rencana pelatih Stefano Pioli yang membuat masa depannya tak jelas. Musim lalu dia sama sekali tak diturunkan di kompetisi Serie A. Dia pun dikabarkan bakal angkat kaki dari Bologna, namun yang bersangkutan menolak ide tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7660 seconds (0.1#10.140)