Mantan asisten Ferguson tinggalkan Old Trafford

Kamis, 27 Juni 2013 - 00:16 WIB
Mantan asisten Ferguson...
Mantan asisten Ferguson tinggalkan Old Trafford
A A A
Sindonews.com – Mantan asisten Sir Alex Ferguson di Manchester United, Rene Meulensteen meninggalkan klub juara Liga Primer Inggris tersebut.

Asisten pelatih yang berasal dari Belanda itu sudah bergabung dengan United sebagai pelatih yunior tahun 2001 dan kemudian promosi sebagai pelatih tim pertama ketika kembali ke Old Trafford tahun 2007.
Wakil Direktur Eksekutif United Ed Woodward mengucapkan terima kasih kepada Meulensteen atas dedikasi yang telah diberikannya selama ini. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Rene atas kontribusinya utnuk klub, terutama setelah dia kembali ek Old Trafford tahun 2007,” ujar Woodward.

“Dia sudah menjadi pelatih tim pertama selama lima tahun dan selama itu dia sudah memberikan bantuan besar untuk Sir Alex Ferguson dan Mick Phelan dalam menjaga tim tetap berada di kondisi terbaik di Inggris dan juga Eropa. Atas nama United, saya berharap yang terbaik untuknya.”

Sementara itu Meulensteen menambahkan: “Saya ingin berterima kasih kepada Sir Alex Ferguson, pemilik, semua rekan-rekan pemain dan fans yang telah membuat hari-hari saya di Manchester United menjadi sangat spesial dan saya tidak akan pernah lupa. Saya berharap semua orang di klub meraih yang terbaik.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1616 seconds (0.1#10.140)