Miami Heat masih lapar gelar

Kamis, 27 Juni 2013 - 03:04 WIB
Miami Heat masih lapar gelar
Miami Heat masih lapar gelar
A A A
Sindonews.com - Presiden Miami Heat, Pat Riley menegaskan bahwa timnya akan tetap mempertahankan tradisi juara ini di musim 2013-2014 mendatang dan sekaligus merebut gelar NBA untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Pengakuan itu disampaikannya dalam konferensi pers yang berlangsung Rabu (26/6/2013) kemarin. "Kami berharap bisa membawa gelar NBA kembali pada musim depan," ujarnya dilansir ESPN, Kamis (27/6/2013).

Dalam acara itu, Riley sempat diam selama beberapa detik ketika ada pertanyaan yang menyebutkan apa jawaban itu bisa berubah jika San Antonio Spurs memenangkan laga final NBA di gim keenam atau ketujuh kemarin.

"Mungkin. Bahkan kekalahan itu bisa berdampak negatif bagi Heat ke depannya. Tapi untungnya itu tidak terjadi dan saya tidak ingin memikirkan peristiwa itu," tambahnya.

Kendati demikian, dibalik keberhasilan Heat merebut gelar kedua NBA secara beruntun. Banyak spekulasi yang muncul terutama mengenai masa depan pemain mereka, salah satunya yang menjadi pembicaraan hangat adalah status Mike Miller.

Heat yang sedang mengalami masalah finansial dikabarkan akan melego pemain tersebut di musim depan. Namun Riley segera membantah spekulasi yang selama ini berkembang tersebut. "Kami tidak melakukan pembicaraan dengan siapa pun di sini. Kami hanya ingin menjaga tim ini bersama-sama, karena saya menyukai format tim ini dan kami tidak menyukai perubahan," tegasnya.

"Mungkin ada yang berpendapat bahwa kami perlu melakukan perubahan di musim depan. Tapi saya tidak merasa bahwa itu perlu untuk dilakukan," tukas Riley.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5920 seconds (0.1#10.140)