Gomez tertarik hijrah ke Italia

Kamis, 27 Juni 2013 - 10:26 WIB
Gomez tertarik hijrah ke Italia
Gomez tertarik hijrah ke Italia
A A A
Sindonews.com – Striker Bayern Muenchen, Mario Gomez mengaku tertarik untuk hijrah ke Serie A Italia pada musim depan. Ungkapan tersebut tentu kian menegaskan rencananya untuk meninggalkan Bayern pada bursa transfer musim panas ini.

“Apakah saya ingin bermain di Italia? Saya akan senang untuk melakukan itu. Saya suka Italia,” ungkap Gomez seperti dikutip Football Italia, Kamis (27/6/2013).

Pengakuan tersebut membuat peluang FIorentina untuk mendapatkannya kian tersebuka lebar. Pasalnya, klub berjuuk Viola itu tertarik untuk mendapatkan jasa Gomez. Bahkan dikabarkan Fiorentina dan Gomez telah menjalin kesepakatan.

Namun kabar tersebut dibantah oleh sang agen, Uli Ferber. Dia mengakui bila kliennya memang membuka pintu untuk hengkang dari Bayern pada bursa transfer musim panas ini. Namun, ia menegaskan bahwa pemain asal Jerman itu belum melakukan kesepakatan dengan klub mana pun termasuk Fiorentina.

“Mario Gomez belum menjalin kesepakatan dengan klub mana pun. Pada hari ini dia akan berlatih dengan Bayern dan pada hari berikutnya juga seperti itu sama seperti pemain lainnya. Semua hal yang lain adalah spekulasi,” ungkap Ferber
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5812 seconds (0.1#10.140)