Gareth Barry merasa sedih ditinggal Tevez

Kamis, 27 Juni 2013 - 15:43 WIB
Gareth Barry merasa sedih ditinggal Tevez
Gareth Barry merasa sedih ditinggal Tevez
A A A
Sindonews.com – Gelandang bertahan Manchester City, Gareth Barry mengaku sedih dengan keputusan Carlos Tevez yang hijrah ke Juventus. Ia menilai hengkangnya Tevez menjadi kerugian besar bagi The Citizens.

Sejak didatangkan dari Manchester United pada 2009 lalu, Tevez tampil cukup impresif bagi The Citizens. Itu terbukti dengan 137 gol yang berhasil ia sumbangkan untuk City. Tak hanya itu Tevez turut berperan serta mengantarkan City eraih sebuah gelar Liga Premier Inggris dan trofi Piala FA.

Sama seperti Tevez, Barry juga berlabuh di Etihad Stadium pada 2009 lalu. Kesuksesan bersama Tevez ternyata membuat pemain berusia 32 itu merasa sangat kehilangan Tevez. Kendati demikian ia yakin mantan rekan setimnya itu mampu mengulang kesuksesan bersama Juventus.

“Dia telah menjalani musim yang fantastis dan sangat hebat bisa bermain bersama dia. Ini akan menjadi kerugian besar bagi Manchester City,” ungkap Barry seperti dikutip Sky Sport, Kamis (27/6/2013).

“Mendengar kabar tersebut membuat saya sangat sedih tapi dia akan pergi dan saya yakin dia akan melakukan pekerjaan yang hebat kemana pun dia pergi,” tambahnya.

Setelah melakukan serangkaian negosiasi akhirnya Tevez menjalin kesepakatan dengan Juve. Pemain asal Argentina itu telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan Si Nyonya Tua.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7138 seconds (0.1#10.140)