Luis Alberto berpose dengan bendera Indonesia

Kamis, 27 Juni 2013 - 19:50 WIB
Luis Alberto berpose dengan bendera Indonesia
Luis Alberto berpose dengan bendera Indonesia
A A A
Sindonews.com - Pemain baru Liverpool, Luis Alberto sudah berpose dengan bendera Indonesia di Melwood. Pemain yang ditransfer dari Sevilla itu nampaknya sudah tidak sabar untuk bertanding di Indonesia pada 20 Juli mendatang
Dilansir lama resmi klub, Luis Alberto menjadi pembelian pertama manajer Breandan Rodgers di musim panas ini. Pesepakbola berusia 2o tahun itu dikontrak selama lima tahun.
Usai menandatangani kontrak, mantan pemain Barcelona B langsung menuju ke lapangan Melwood sebagai markas latihan LFC untuk pertama kalinya. Di sana, ia melakukan perkenalan dengan sejumlah media. Bahkan ia berpose dengan bendera Merah-Putih.
Dengan demikian, Luis Alberto akan ikut dalam tur pra-musim The Reds ke wilayah Asia Pasifik. Liverpool lebih dulu melawat ke Indonesia, setelah mengunjungi Jakarta pada 20 Juli, The Kop selanjutnya terbang ke Melbourne untuk bertanding pada 24 Juli dan terakhir ke Bangkok empat hari kemudian.
Alhasil, ini kesempatan bagi fans Liverpool di Indonesia untuk menyaksikan debutnya Alberto, dan juga pemain-pemain anyar lainnya yang mungkin akan segera diboyong ke Anfield.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5476 seconds (0.1#10.140)