Ezequiel Schelotto tetap setia bersama Inter

Kamis, 27 Juni 2013 - 20:23 WIB
Ezequiel Schelotto tetap setia bersama Inter
Ezequiel Schelotto tetap setia bersama Inter
A A A
Sindonews.com - Gelandang Inter Milan, Ezequiel Schelotto sepertinya sangat mencintai klub berjuluk I Nerazurri tersebut, pasalnya meski dihubungkan dengan beberapa klub besar ia teta menolak pergi. Pemain berusia 23 tahun yang baru datang pada bursa transfer Januari lalu itu dari Atlanta menegaskan bila komitmennya saat ini masih bersama Inter.

"Saya memiliki musim yang hebat bersama Inter. Bermain bersama Nerazurri merupakan mimpi yang telah menjadi kenyataan. Saya masih mempunyai kontrak empat tahun di sini serta berharap dapat melanjutkan musim yang hebat dan bermain baik bersama Inter dengan menghadirkan banyak gelar juara," terang Schelotto seperti dilansir Football-Italia, Kamis (27/6/2013).

Selain itu Schelotto juga turut mengomentari terkait pergantian pelatih baru Inter dari sebelumnya Andrea Stramaccioni menjadi Walter Mazzarri pada musim ini. Ia mengaku meski tidak mengenal Mazzarri secara pribadi, namun ia mengaku optimis La Beneamata mampu bangkit menjadi lebih baik daripada musim sebelumnya.

"Saya tidak mengenal Mazzarri, tapi saya tahu ia memperbaiki banyak hal saat bersama Napoli. Ia mempunyai banyak pengalaman dan itu yang kami butuhkan saat ini. Saya akan mengetahui perubahannya pada laga pra-musim nanti," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8541 seconds (0.1#10.140)
pixels