Beltran rela lintasi lautan hanya demi juara dunia

Kamis, 27 Juni 2013 - 22:42 WIB
Beltran rela lintasi lautan hanya demi juara dunia
Beltran rela lintasi lautan hanya demi juara dunia
A A A
Sindonews.com - Setelah mencatatkan tiga kemenangan beruntun, juara kelas ringan NABF, Raymundo Beltran mendapatkan kesempatan untuk bertarung memperebutkan gelar dunia versi WBO yang dikuasai petinju Skotlandia, Ricky Burns. Petinju asal Meksiko itu akan melakukan lawatan ke kandang Burns demi merebut sabuk juara tersebut.

"Saya sudah menanti kesempatan ini dalam waktu yang panjang," tandas petinju berusia 31 tahun itu. "Saya berada di sisi yang salah dari beberapa keputusan angka yang ketat, tapi saya tidak pernah berhenti untuk diri saya sendiri atau tujuan saya untuk menjadi juara dunia."

"Saya akan mempersiapkan diri untuk malam yang panjang dan berjuang keras. Dia adalah juara sehingga ia tidak akan memberikannya kepada saya, saya harus mengambil itu darinya," sambung pemilik rekor pro 28 kali menang (17KO) dan eman kali kalah.

Beltran pun enggan bahwa pengorbanannya untuk melintasi lautan akan berakhir dengan sia-sia, sehingga dia berjanji akan bertarung dengan gigih dan membuat Burns terus bekerja keras selama pertarungan. Dia pun tidak peduli apakah nantinya kemenangan KO atau angka yang akan diraihnya, karena yang penting baginya adalah mencuri sabuk juara Burns.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9111 seconds (0.1#10.140)