Everton tolak lamaran United untuk Baines

Kamis, 27 Juni 2013 - 23:47 WIB
Everton tolak lamaran United untuk Baines
Everton tolak lamaran United untuk Baines
A A A
Sindonews.com – Klub Everton dilaporkan menolak tawaran dari Manchester United yang tertarik untuk membeli bek Leighton Baines. United dikabarkan mengajukan penawaran sebesar 12 juta pounds untuk bisa membawa Baines ke Old Trafford.

Namun sayang Everton tidak ingin kehilangan pemain pentingnya itu. Penolakan itu sekaligus menyatakan Baines tidak dijual. Ketertarikan United kepada Baines tidak lepas dari kehadiran mantan pelatih Everton David Moyes yang ingin membawa mantan pemainnya bersamanya di Old Trafford.

Baines sendiri sebelumnya sudah menyatakan dirinya tidak ingin bermain di United. Baines berlasan kehadiran pelatih baru Roberto Martinez akan mampu membawa kemajuan buat Everton pada musim depan.

“Dia adalah orang pertama yang langsung dihubungkan dengan pekerjaan ini dan saat itu yang saya pikirkan adalah dia akan menjadi penandatangan besar,” ungkap Baines.

“Dia memiliki gaya yang berbeda dengan apa yang kami pakai tapi saya pikir itu akan menjadi langkah yang hebat dan akan membuat kami lebih maju,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5723 seconds (0.1#10.140)