Rossi sedih bela Yamaha sendiri

Jum'at, 28 Juni 2013 - 10:15 WIB
Rossi sedih  bela Yamaha sendiri
Rossi sedih bela Yamaha sendiri
A A A
Sindonews.com - Kecelakaan hebat menimpa Jorge Lorenzo di Sirkuit Assen. Bahkan Lorenzo harus diterbangkan menuju Barcelona, Spanyol menggunakan pesawat jet pribadi untuk menjalani pengobatan.

Pembalap Yamaha Valentino Rossi mengaku sedih, The Doctor memprediksi Lorenzo hanya akan beristirahat 10 hari dan bakalan kembali membalap di Sirkuit Sachsenring, MotoGP Jerman, pada 14 Juli mendatang.

“ Sungguh disayangkan karena Lorenzo baru saja meraih dua kemenangan beruntun. Dia amat kencang, mungkin dengan kecepatan penuh dan menggunakan rasio gigi primer enteng sehingga cederanya separah ini ,” kata Rossi seperti dikutip Motorcycle News..

“Ia menderita patah tulang selangka. Biasanya cedera ini tidak terlalu buruk. Saya kira ia akan siap di Sachsenring dan dengan demikian hanya absen satu balapan. Jadi gelar juara dunia belum tertutup untuknya,” jelas Rossi.

The Doctor sebagai wakil tunggal Yamaha Factory Racing (YFR). Padahal, ia sendiri merasa masih perlu meningkatkan kinerja M1-nya.

“Saya kini jadi satu-satunya yang mewakili tim dan seluruh kru YFR. Saya sungguh berharap bisa mendapatkan hasil bagus di sini,” ujar Rossi

Lorenzo kini mengoleksi 116 poin atau tertinggal 7 poin dari pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa di puncak klasemen. Rossi sendiri di urutan kelima dengan 60 poin.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7909 seconds (0.1#10.140)
pixels